Latest News

Iklan

" });

Tantang Selangor, Arema Waspadai Aksi Andik

Andik Vermansyah - IST
SLI - Pelatih Arema Cronus, Suharno, mewaspadai winger Selangor FA, Andik Vemansyah, pada laga penyisihan Grup F AFC Cup di Stadion Majelis Perbandaran Selayang, Malaysia, Selasa 25 Februari 2014. Suharno tak mau melihat Andik bermain bagus dalam pertandingan tersebut.

Arema tak mau pulang dengan tangan kosong dari lawatan mereka ke markas Selangor FA. Suharno mematok target tinggi dengan ingin meraih hasil terbaik dalam pertandingan tersebut. Dia juga sadar, klub asal Malaysia itu merupakan tim yang kuat, terutama ketika bermain di kandang sendiri.

"Tidak ada pemain Selangor yang secara khusus kami waspadai. Yang saya waspadai malah pelatih lawan. Karena pemain yang melawan pemain, kalau saya lawan pelatih. Tapi yang jelas Selangor tim kuat, karena mereka mewakili negara Malaysia di AFC Cup. Mesti tanpa Gustavo Lopez yang masih cedera, semua pemain siap tempur, " kata Suharno.

Suharno juga mengaku sudah melihat permainan Selangor dalam video di Youtube. Mengenai strategi yang dipakai untuk meredam permainan tuan rumah, mantan pelatih Persiwa Wamena itu mengaku fleksibel.

"Kami akan main menyerang atau bertahan, baru tahu pasti ketika pertandingan berjalan. Karena kami belum lihat Selangor secara utuh. Tapi, saya sudah siapkan tim sejak di Malang. Saya waspadai Andik kalau dia diturunkan. Andik punya kecepatan, dan saya tak ingin dia bermain bagus dalam pertandingan nanti. Tapi, dia pemain bagus," jelasnya.

Sementara itu, bek Arema, Victor Igbonefo, mengatakan, tak segan untuk mengawal ketat Andik, jika pemain asal Indonesia itu diturunkan. Igbonefo juga mengaku tahu betul kemampuan pemain kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut.

"Saya siap berikan yang terbaik. Kalau saya ditugaskan mengawal Andik, saya sangat siap menjalankan tugas ini," tutur Igbonefo.

Pada ajang AFC Cup 2014 ini, manajemen Arema telah mematok target tinggi lolos ke babak final. Selain Arema dan Selangor FA, Grup F diisi oleh tim Hanoi T&T dari Vietnam dan Maziya Sports&Recreation dari Maladewa.[viva]