Latest News

Iklan

" });

Ayub Busono: Saya Sudah Punya Skuad PSMP

PS Mojokerto Putra
SLI - Ayub Busono mengaku sudah mempunyai tim yang sudah dipersiapkan untuk mengisi skuad PS Mojokerto Putra (PSMP) pada kompetisi Divisi Utama musim ini. Sehingga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto ini, tak begitu mengkhawatir waktu yang dimiliki PSMP saat ini.

Mengingat PSMP baru mendapatkan investor jelang deadline pendaftaran klub sebagai peserta kompetisi Divisi Utama. Menurutnya, tim tersebut berisi pemain muda asli daerah dan sudah melakukan latihan yang di pimpinan langsung pelatih sebelumnya, Jamal Yastro.

"Tim sudah siap, saya lebih mengutamakan pemain muda asli daerah. Pak Jamal yang melatih mereka, saya belum pikirkan untuk mengkontrak pemain asing karena saya masih menghitung anggarannya juga. Saya lebih suka mengkontrak para pemain hingga tiga tahu jadi untuk kompetisi selanjutnya tidak binggung," ungkapnya, Rabu (26/02/2014).

Masih kata Ayub, karena PSMP tim profesional sehingga tidak ada anggaran dari Pemkab Mojokerto meski PSMP milik Pemkab Mojokerto. Namun, lanjut Ketua PSSI Kabupaten Mojokerto ini, Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa yang juga Ketua Umum PSMP ini membantu saranan berupa mess dan lapangan.

"Saya ingin PSMP bisa terus bermain dan tidak mati karena saya tahu perjalanannya untuk menduduki klasemen Divisi Utama seperti apa. Meski waktunya cukup mepet tapi karena sudah ada tim sehingga semua sudah tidak ada masalah tapi saya masih akan bertemu dengan Bupati lagi untuk membicarakan lebih lanjut," tegasnya.[beritajatim]