Latest News

Iklan

" });

Wah..Bintang Persib Ini Direkomendasilan Masuk Skuat Timnas Mali U-23

Makan Konate - Persib
SLI -  Bintang asing Persib Bandung Makan Konate akan direkomendasikan agennya untuk memperkuat Timnas Mali U-23. Saat ini, sang agen tengah berada di Mali guna menunggu konfirmasi dari induk organisasi sepakbola negara tersebut.

"Agen saya mengubungi saya di negara saya. Inysa Allah, saya masih menunggu konfirmasi, katanya Timnas U-23," kata Konate di Bandung, Senin (7/4/2014).

Sebelum menancapkan karier di Indonesia Super League, Konate remaja sudah menjadi langganan Timnas Mali untuk kelompok umur junior. "Di Mali, saya sebelumnya sempat bermain di timnas Mali junior, di bawah usia 17 dan 19 tahun," ucap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Meski sudah tidak asing membela Timnas Junior, kesempatan kali ini tidaklah mudah bagi Konate untuk bergabung. Sebab, dia harus bersaing ketat dengan pemain muda berbakat asal Mali lainnya yang bermain di klub-klub benua Eropa.

"Pemain Mali banyak yang bermain di Liga Eropa, untuk liga Inggris  dan liga Prancis, ada yang main di divisi satu dan divisi utama," pungkasnya.[liputan6]