Latest News

Iklan

" });

Didepak Perseru, Okto Maniani Cari Klub Baru

 Oktovianus Maniani - IST
SLI -  Mantan pemain Timnas U-23 Oktovianus Maniani mengaku sedang mencari klub baru untuk dibelanya, setelah diputus kontrak oleh klub Perseru Serui di putaran kedua musim kompetisi Indonesia Super League 2014.

Oktovianus yang akrab disapa Okto, diputus kontrak secara sepihak oleh manajemen Perseru Serui beberapa bulan lalu menyusul cedera yang didapatkannya saat bersua dengan Persiba Bantul.

"Saya saat ini berstatus bebas dan melihat peluang jika ada klub yang berminat," kata Okto seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan setiap hari selalu berlatih untuk memulihkan fisik dan menjaga stamina supaya selalu fit.

"Tiap hari saya terus berlatih, lari, jogging, latih beban di Gym, dan juga main bola bersama teman-teman di Tunas Hamadi, klub yang membesarkan saya," katanya.

Mengenai cedera disalah satu kakinya, Okto sampaikan telah berangsur-angsur pulih, dengan terus melakukan terapi tradisional dan kontrol ke dokter.

"Puji Tuhan, cidera di kaki saya sudah pulih. Itulah sebabnya, setiap hari saya latihan untuk mempercepat penyembuhan kaki saya," katanya.

"Menjaga kebugaran tubuh itu penting. Dan sepak bola adalah hidup saya, sehingga berlatih tiap pagi dan sore itu menjadi pekerjaan tiap hari," tandasnya. [bolanet]