Latest News

Iklan

" });

Anang Ma'ruf Akhirnya Akui Daftar Go-Jek




SeputarLigaIndonesia.Com - Selepas sempat membantah menjadi driver Go-Jek, pesepakbola legendaris Anang Ma'ruf akhirnya mengakui jika ia melamar di perusahaan tersebut. Menjadi pengemudi Go-Jek bagi Anang pilihan tepat untuk menambah penghasilan perbulan.

Ditemui disela-sela melatih SSB (Sekolah Sepak Bola) Simo United di Lapangan Simo Rukun, Surabaya, pelan-pelan Anang mulai mengungkap alasan sederhana mendaftar sebagai driver Go-Jek. Pesepakbola yang dibesarkan Persebaya Surabaya ini ingin memanfaatkan waktu luang untuk menambah pemasukan.

"Roda berputar," ujar Anang saat ditemui di Surabaya.

"Saya melatih dari pagi serta sore. Jadi, siangnya aku dapat mengisi waktu dengan menjadi Go-Jek. Daripada nganggur. Namun, jiwa aku tetap ke sepakbola. Karena aku dibesarkan di sepakbola. Lagi pula, di Go-Jek sendiri, aku belum diterima," ulas Bapak dua anak ini.




Sebelumnya, diinternet tersebar foto-foto Anang mengenakan seragam Go-Jek. Ia berpose bersama dengan seorang lelaki.Sebelumnya wartawan sempat menghubungi Anang saat foto itu mulai ramai diperbincangkan Netizen. Namun yang bersangkutan langsung membantahnya. [lip6]