Latest News

Iklan

" });

Boaz: Persipura Selalu di Hati Saya

Boaz: Persipura Selalu di Hati Saya

SeputarLigaIndonesia.Com - Resmi sudah Boaz Salossa telah pasti berkostum Pusamania Borneo FC (PBFC) di ajang Piala Presiden 2015. Tapi, Boaz memastikan, bahwa hanya fisiknya saja yang kini berkostum Borneo FC, karna hatinya tetap di Persipura Jayapura.

Melalui akun facebook pribadinya, Boaz berpamitan dengan rekan-rekannya serta masyarakat Papua. Ia juga memohon maaf kepada masyarakat Papua.

"Persipura selalu di hati aku serta teman-teman. Secara pribadi aku mohon maaf kepada seluruh masyarakat," ujarnya sebagaimana dikutip Jawapos.

Tapi, di akhir postingnya, Boaz memaparkan bahwa dirinya tidak seratus persen meninggalkan Mutiara Hitam. Di sisi lain, ia tak menjelaskan secara detail, bagaimana statusnya ke depan.

Baca juga : Selepas 10 Tahun, Boaz Sekarang Hengkang Ke Klub Lain

"Saya tak meninggalkan Persipura. Aku hanya membantu tim PBFC di turnamen Piala Presiden, Persipura selalu di hati aku," sambungnya.

Lainnya Boaz, ada beberapa pesepakbola mantan Persipura yang akhirnya merumput bersama klub lain selama gelaran Piala Presiden. Mereka antara lain Zulham Zamrun, Ferinando Pahabol, serta Lancine Kone.[ay/jpnn]